Agen Bola

John Terry mendapat tawaran berkarier di manajerial Brondby

Majalah Bola – Pemain kapten Chelsea, John Terry yang dikabarkan tengah memperoleh tawaran jalur cepat untuk berada dalam peran manajerial dalam sebuah asal Denmark, Brondby. Terry memang dipercaya akan segera hengkang dari Stamford Bridge ketika kontraknya yang berakhir pada musim panas 2016 nanti.

Sebelumnya pada awal tahun 2016 sang pemain sempat mengungkapkan bahwa manajemen klubnya tidak memberikan kontrak baru kepadanya. Namun, kemudian Chelsea justru menyatakan bahwa keputusan final yang masih belum dicapainya. Tetapi dengan mengindikasikan bahwa John Terry masih bisa memperoleh kontrak barunya.

Pemain asal Inggris yang berusia 35 tahun ini juga menyatakan bahwa ia tidak akan bermain bagi klub liga Premier League lainnya dan disebut juga telah menerima tawaran untuk bermain di Major League Soccer (MLS) serta Tiongkok. Namun kini John Terry sepertinya tidak bisa masuk ke dalam dunia manajerial lebih cepat daripada yang diharapkan.

Menurut sejumlah laporan, Jan Bech Anderson selaku pemilik Brondby yang juga merupakan teman baik John Terry telah mengutarakan bahwa John Terry merupakan pelatih masa depan bagi klubnya. Pelatih sebelumnya, Thomas Frank telah hengkang dari klub pada pekan sebelumnya dan kini Aurelijus Skarbalius telah ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Namun Anderson juga disebutkan hanya memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan John Terry ke Denmark dan bersedia untuk menawarkan peran sebagai pelatih di sana,” pungkasnya.