Don't Miss
Agen Bola

John Terry Resmi Memperpanjang Kontrak Baru Dengan Chelsea

Majalah Bola – Setelah menanti yang cukup begitu lama, akhirnya John Terry sudah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea dalam kurun waktu satu tahun. Pemain yang berposisi sebagai kapten itu akan berada di Stamford Bridge hingga akhir musim 2018 mendatang.

Sebelumnya, masa depan bek yang berasal dari Inggris tersebut sempat terombang-ambing. Pasalnya, negosiasi dengan chelsea berjalan dengan alot. Bahkan pada saat laga terakhir melawan Leicester City akhir pekan lalu, John Terry belum menemui ada kata sepakat. Dia sempat meminta untuk bertahan di Chelsea saat pidato penutup musim.

Kabar tersebut yang telah disampaikan oleh kepala manajemen Chelsea, Bruce Buck yang begitu girang dengan keputusan yang diambil oleh John Terry. Kami merasa sangat senang John Terry akan menghabiskan waktu satu tahun lagi. Dia adalah seorang pemimpin dari skuad Chelsea di periode tersukses sepanjang sejarah klub,” ucap Buck.

Namun, John Terry pun telah mengungkapkan kebahagiaannya dia bisa terus berada dalam klub yang sudah 18 tahun dibelanya. Dia pun mengaku tidak sabar untuk memulai pertualang musim depan bersama pelatih baru, Antonio Conte.

Sebenarnya aku tentunya merasa senang bisa menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kini saya melihat ke depan dimana kami akan berada dibawah kepemimpinan manajer baru dan semoga kami bisa selalu sukses,” pungkasnya.