Agen Bola

John Terry: Saya Masih Ingin Bersama Chelsea

Majalah Bola – Kapten The Blues, John Terry mengungkapkan rasa keinganannya untuk bisa lebih lama lagi membela klub yang sudah lama ia bela saat ini Chelsea. Terry berharap akan mendapatkan kontrak baru di akhir musim nanti.

Bek penuh pengalaman itupun menegaskan kesiapannya bertahan di klub, meski sejatinya beberapa waktu lalu ia sempat mengatakan ingin pergi dari Stamford Bridge setelah mendapat kabar pihak klub enggan memperpanjang kontraknya.

Namun belakangan ini pemain 35 tahun itupun menegaskan keinginannya untuk tetap bisa bermain di level tertinggi selama beberapa musim kedepan, meski disadari fisiknya sudah tak muda lagi.

“Saya rasa bermain beberapa musim lagi, itu bisa saja terjadi. Saya memang masih bergairah dan ingin tetap bermain disini. Saya harap bisa tetap bersama Chelsea musim depan, namun jika tidak maka saya akan lanjutkan karir di klub lain dan pensiun disana,” tutur Terry Pada Soccer AM.

“Saya masih memiliki fisik yang cukup kuat dan saya siap bermain sebisa mungkin.” tegasnya.

Chelsea sendiri akan meladeni laga berat kontra Tottenham di Stamford Bridge malam ini dan Terru diperkirakan akan dimainkan sebagai starter dilaga nanti. Sebelumnya Tery harus absen karena cedera beberapa pekan.