Don't Miss
Agen Bola

John Terry: Ada Stiker Yang Paling Sulit Ditaklukkan

Berita bola- John Terry mempunyai satu striker lawan yang dianggapnya paling sulit ditaklukkan sampai-sampai bikin tak bisa tidur nyenyak setiap kali akan berjumpa dalam sebuah pertandingan. Siapakah dia?

Terry memulai debutnya bersama Chelsea sejak tahun 1998. Terry tercatat tampil dalam 701 pertandingan bersama-sama The Blues. Empat titel liga Inggris, lima Piala FA, dan satu kali juara Liga Champions menjadi beberapa prestasi yang pernah dicapainya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Terry pun sudah berjumpa dengan beragam pemain-pemain depan yang cukup tangguh dari para kontestan Liga Inggris ataupun di level Eropa.

Di antara para rival itu, Terry menyebut satu nama yang dinilainya paling sulit. Dia adalah ikon Arsenal: Thiery Henry yang telah pensiun dan kini menjadi komentator.

“Thierry Henry adalah pemain spesial. Dia mempunyai segalanya. Dia selalu membuat saya tidak bisa tidur pada malam sebelum pertandingan, dia sosok yang santun di luar lapangan. Dia selalu menghargai saya dan mengatakan apa-apa yang mendorong penampilan saya di lapangan dan membantu saya dalam meningkatkan permainan.”ucap nya

“Sebagai pemain dia adalah sosok yang mempunyai segalanya. Ada rasa takut setiap kali harus menghadapi dia,” tutur dia.

Musim ini berpotensi menjadi musim terakhir Terry bersama Chelsea. Kontrak Terry bersama The Blues akan berakhir akhir musim ini dan belum ada sinyal untuk negosiasi.