Don't Miss

Johnny Giles Katakan Hazard Sudah Tidak Betah Di Chelsea

Majalah BolaJohnny Giles Mantan pemain Legendaris Manchester United mengatakan bahwa Eden Hazard terlihat sudah tidak betah untuk bertahan di Chelsea.
Hazard ditarik keluar di babak kedua saat The Blues kalah dalam pertandingan Liga Champions melawan PSG. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah PSG dengan skor 2-1.

Pemain nasional Belgia Hazard sudah sering dikabarkan akan pindah ke tim raksasa spanyol Real Madrid beberapa bulan terakhir ini, selain itu ia juga dikaitkan dengan kepindahannya ke tim paris PSG. Bahkan gelandang serang 25 tahun ini sudah memberi isyarat untuk pindah dari klub Chelsea yang saat ini masih dibelanya.

“Sebetulnya Hazard dapat membuat suatu perbedaan yang cukup besar bagi The Blues dalam kompetisi Liga Champions, namun kian hari Hazard sendiri merasa tidak betah lagi untuk bertahan di Stamford Bridge”,ungkap Giles dengan yakin.

“Dengan skill dan kemampuan yang sesungguhnya, Hazard mampu membuat perubahan tim menjadi lebih kuat dalam setiap pertandingan,” kata Giles kepada Newstalk.

“Selama ini dia tampaknya sudah tidak bahagia bermain dengan tim dan sikapnya dalam setiap pertandingan seperti ingin pergi dari klub London Utara ini.

agen bola