Don't Miss
Agen Bola

Johnstone Akan Hengkang Dari MU

Berita Bola – Menjadi kiper pilihan ketiga memang bukan hal yang mengenakan karena waktu bermain bisa dipastikan sangat terbatas. Hal itu pula lah yang membuat Sam Johnstone mengindikasikan akan hengkang dari Manchester United.

Kiper berusia 23 tahun tersebut kontraknya akan habis pada tahun depan. Dirinya juga tidak masuk dalam skuad yang dibawa oleh jose Mourinho pada dua pertandingan terakhir United yakni melawan Leicester City dan Bournemouth.

Semenjak masuk tim utama United pada 2011, kariernya kebanyakan dihabiskan sebagai pemain pinjaman. Johnstones total sudah delapan kali dipinjamkan ke berbagai klub. Terakhir ia dipinjam ke Preston North End

“Jelas akan sangat bagus jika berada di tim utama. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” ujar Johnstones.

Di sisi lain saya harus bermain sepakbola. Saya sudah dipinjamkan di musim lalu. Namun seperti yang saya bilang sebelumnya, saya berada di sini setiap waktunya dan saya harus menyelesaikan pekerjaan saya. Menunjukkan kepada manajer apa yang bisa saya lakukan untuk menggusur Sergio (Romero) dan David (De Gea),” tutupnya.