Agen Bola

Jones: Bagi MU Tidak Sulit Untuk Mengubah Situasi

Majalah bola – Phil Jones mengatakan kalau Manchester United masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menjadi juara Premier League musim ini. Biarpun saat ini mereka beranjak cukup jauh dengan peringkat pertama namun Jones percaya kalau situasi di klasemen bisa saja berubah dalam waktu singkat.

Pada minggu ke-19 ini, MU tertinggal di peringkat enam dengan jumlah 30 poin. Dengan Arsenal di peringkat pertama, pasukan Louis Van Gaal berjarak sembilan poin. Akan tetapi, Jones percaya MU bisa saja mengejar ketrtinggalan ini dengan meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Papan klasemen menunjukkan semua tim bisa menjadi juara musim ini. Arsenal, Chelsea, Leicester, City dan juga kami sendiri, Tottenham, Stoke, Watford, tidak ada tim yang tampak memenangkan gelar, “seru Jones.

Kami hanya butuh kemenangan enam, lima, enam, atau tujuh kali pertandingan dan beberapa kemenangan lagi maka keadaan akan berubah,” paparnya.

Di laga terakhir, MU baru saja menghadapi Chelsea yang berakhir dengan skor imbang. Selanjutnya, mereka akan menjamu Swansea City di kandang.