Don't Miss

Jong Tae-Se Bergabung Dengan Shimizu S-Pulse Jepang

Bolaviking.com – Striker Korea Utara Jong Tae-Se yang dijuluki “Wayne Rooney” telah menandatangani kontrak untuk Shimizu S-Pulse Jepang.

Jong, 31, yang lahir di Nagoya, adalah blasteran Jepang-Korea dan memegang paspor Korea Utara, menyelesaikan langkah dari Korea Selatan Suwon Bluewings ke sisi J-League.

“Saya ingin mendedikasikan diri saya ke Shimizu S-Pulse,” kata Jong setelah transfer. “saya akan mengorbankan diri saya untuk bersatu dengan tim, Saya ingin mengukir kata-kata ‘sejarah’ dan ‘kehormatan’ ke dalam hati saya dan hati para pendukung.”

Striker dikenal sebagai “Wayne Rooney” setelah memimpin Korea Utara untuk final Piala Dunia 2010 pertama mereka dalam 44 tahun, meskipun mereka kehilangan semuanya di tiga pertandingan grup di turnamen, Pemain depan yang sebelumnya bermain untuk Jepang Kawasaki Frontale, mencetak 46 gol dalam 112 pertandingan antara tahun 2006 dan 2010.

Jong pindah ke Bochum pada tahun 2010 dan kemudian Cologne pada tahun 2012, tetapi menemukan situasi yang sulit saat berada di Jerman sebelum bergabung dengan Suwon pada tahun 2013.

S-Pulse tertarik dengan Jong setelah menyelesaikan urutan ke 18 tim divisi satu tahap pertama J-Liga, menang hanya tiga dari 17 pertandingan.

agen bola