Don't Miss

Evans: Saya Sama Sekali Tak Menyesal Tinggalkan MU

Berita Bola – Mantan punggawa setan merah, Jonny Evans mengungkapkan dirinya sama sekali tak menyesal harus hengkan dari Manchester United dan berlabih ke West Bromwich Albion.

Pemain berdarah Irlandia Utara tersebut sudah mengabdi cukup lama di Old Trafford yakni dari perdiode 2006 hingga 2015. Tahun ini dirinya tak masuk dalam rencana pelatih Louis Van Gaal dan akhirnya pindah ke The Baggies tahun lalu.

“Saya tak menyesali apa yang terjadi saat ini, saya merasa senang dan menikmatinya. Anda tidak masuk dalam rencana tim dan sulit bermain reguler, jika itu anda pasti selalu ada pertanyaan ‘Kapan saya bisa bermain lagi,” ujar Evans pada Independent.

“Saya tak terbebani meski banyak pemain yang terus membicarakan saya. Sabtu akan segera datang dan kami akan kembali menjalani pertandingan. Saya bahagia selama di Manchester United tetapi akan ada dimana satu titik saya harus membuat keputusan penting, Saya ingin bermain dan menunjukan segala kemampuan yang saya bisa,” tutur Evans.

“Saya memiliki ambisi untuk menjadi bek tengah terbaik dan saya ingin memperlihatkannya pada semua orang bahwa saya adalah pemain komplit dan bisa mengakhiri karir saya adanya rasa penyesalan.”

agen bola