Agen Bola

Jordan Henderson Ditunjuk Sebagai Kapten Klub Liverpool

Bolaviking.com – Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Inggris Jordan Henderson adalah kapten klub baru mereka.

Henderson, 25, mengambil ban kapten setelah Steven Gerrard mengakhiri karir 17 tahun di Anfield, karir tim pertama pada bulan Mei dan sekarang bergabung dengan Major League Soccer LA Galaxy.

Ini berarti bahwa Henderson akan memimpin klub untuk tur pra-musim mereka di Timur Jauh dan Australia dan mereka akan terbang keluar pada hari Minggu.

Gelandang ditunjuk sebagai wakil kapten September lalu, berdiri sebagai pemimpin tim pada beberapa kesempatan ketika Gerrard keluar dari tim.

Henderson mengatakan kepada situs Liverpool: “Saya benar-benar senang dan bangga Ini adalah kehormatan besar dan hak istimewa yang besar untuk diberi posisi sebagai kapten klub sepak bola ini..

https://twitter.com/LFC/status/619431117012213761/photo/1

“Ketika Steven tidak di tim musim lalu, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa, ketika saya melangkah dan mengambil ban kapten.

“Saya akan memberikan yang terbaik sepanjang waktu, menempatkan tim sebagai pertama dan mencoba untuk memberikan mereka atau membantu mereka dengan Apa pun yang mereka butuhkan dari saya”