Don't Miss
Agen Bola

Jordon Ibe: Pelajaran Terbaik dari Sosok Klopp

Majalah bola Jordon Ibe mengungkapkan bahwa metode latihan yang diterapkan Jurgen Klopp sangat jauh berbeda dengan Brendan Rodgers, banyak pelajaran baru yang didapat dari sosok klopp.

Jordon Ibe yang diturunkan oleh Jurgen Klopp sebagai pemain gelandang dikala menghadapi Rubin Kazan dalam babak penyisihan Liga Eropa, Jumat (6/11) lalu. Ibe menjadi penetu kemenangan The Reds. Gol pertamanya sepanjang musim ini sekligus membawa Liverpool berada di peringkat 2 klasemen grup B.

“Dia menunjukan saya banyak hal dan sesuatu yang berbeda dalam melatih, sentuhan akhir dalam mengolah bola untuk tercipta gol ia ajari. Dan mengajarkan saya untuk bertanggung jawab atas area yang saya tempati, saya berharap agar saya dapat diberi banyak pengalaman dan ia dapat membantu saya menjadi pemain yang hebat,” ujar Ibe pada Liverpool Echo. Dilihat juga: Cuplikan Gol: Rubin Kazan 0-1 Liverpool (Liga Eropa).

Selain itu Ibe juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah berhasil mencetak gol kemenangan bagi Liverpool dan mengucapkan terima kasih kepada Roberto Firmino, yang memberikan umpan yang sangat baik.