Agen Bola

Jorge Sampaoli Menikmati Kemenangan Copa Amerika atas Argentina

Bolaviking.com – Pelatih Jorge Sampaoli menghabiskan hari Minggu untuk menikmati perasaan “tak ternilai” euforia setelah memimpin Chile ke gelar pertama mereka di Copa Amerika.

Setelah 120 menit tanpa gol di Santiago, La Roja mengalahkan 14-kali juara Copa Argentina 4-1 melalui adu penalti, dengan penalti Alexis Sanchez yang membawa kemenangan.

Dan Sampaoli, yang merasa pemainnya lebih baik dibandingkan Lionel Messi dan kawan-kawan, mengharapkan pihak nasional untuk mendukung terus selama berminggu-minggu dan bulan-bulan mendatang.

Dikutip media Mundo Deportivo, dia mengatakan pada konferensi postmatch persnya: “Kami telah berhasil memenangkan Copa di Chile, dan sekarang semua orang gembira, ini adalah perasaan yang tak ternilai dan tak terlupakan dan itu akan berlangsung untuk waktu lama.

“Saya harus berterima kasih kepada semua pemain yang memungkinkan saya untuk menjadi bagian dari prestasi ini.”

Kedua tim memiliki peluang yang baik untuk mencetak gol di waktu normal dengan pemain Argentina Angel Di Maria menembakkan bola di atas mistar gawang dan gelandang Chile Arturo Vidal menembakkan bola voli ke sarung tangan Sergio Romero.

Gol atau tidak ada gol, Sampaoli percaya anak buahnya akan semakin tajam dalam pertemuan itu dan menambahkan: “kinerja Chile lebih baik dari Argentina.