Don't Miss

Jorginho Jadi Incaran Duo Raksasa Inggris

Majalah bola – Performa gelandang Napoli, Jorginho yang impresif membuat duo klub elit Inggris, Manchester United dan Liverpool kepincut untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp memang sudah lama memantau pemain 23 tahun itu. Jorginho bahkan sudah ditetapkan sebagai target utama The Reds pada bursa transfer nanti.

Sementara Louis van Gaal juga mengaku sudah tertarik kepada pemain asal Brasil itu saat mendatangkan Matteo Darmain tengah tahun kemarin. Van Gaal terkesima dengan permainan cepat yang diperagakan sang pemain.

Di United, ia diproyeksikan akan menjadi pengganti Michael Carrick yang usianya sudah tak lagi muda. Jorginho diprediksikan akan menjadi tandem yang pas bersama Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Napoli sendiri tampaknya tak akan keberatan jika melepas sang pemain. Asal, klub yang benar-benar menginginkannya mau merogoh kocek sebesar 14 hingga 22 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain kurus tersebut.

Berikut Video Komplikasi Jorginho Bersama Verona dan Napoli:

agen bola