Don't Miss

Jose Mourinho Akan Diresmikan MU Pekan ini

Berita Bola – Pekan ini, agen dari Jose Mourinho, Jorge Mendes dikabarkan akan segera terbang ke Inggris pada Selasa nanti untuk menuntaskan masalah transfer Mourinho ke Manchester United.

Nama Mourinho terus dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang musim ini. Ia juga disebut-sebut akan menjadi pengganti dari pelatih asal Belanda, Louis van Gaal yang gagal membawa Manchester United ke Liga Champions pada musim depan.

Usai laga Final FA Cup melawan Crystal Palace sabtu lalu, disebut menjadi laga terakhir Van Gaal bersama Manchester United. Karena belakangan ini, MU disebut akan segera meresmikan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho pada hari Senin (23/05) besok.

Dan kabar Mourinho akan segera merapat ke Old Trafford semakin kencang berhembus setelah Van Gaal menyebutkan ‘it’s over’ saat diwawancarai usai MU berhasil memenangkan trofi FA Cup. Kini Van Gaal pun disebut akan segera meninggalkan London bersama skuat MU.

Kini kabar yang terbaru, Mendes sang agen dari Jose Mourinho akan terbang ke Inggris pada hari Selasa (24/05) besok. Ia akan mengunjungi markas MU dan melakukan beberapa proses finalisasi kepindahan Mourinho ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

agen bola