Don't Miss

Jose Mourinho Bantah Tertarik Datangkan Winger Dynamo Kiev

Majalah bola – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho membantah kabar yang menyebut dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain gelandang Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko setelah dikabarkan memata-matainya jelang duel di ajang Liga Champions.

Mourinho dikabarkan berada di Olympic Stadium, Kiev pekan kemarin, dimana sang pelatih The Blues tersebut tengah mengamati pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Ukraina dan Spanyol, dengan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu mengklaim pria berkebangsaan Portugal tersebut tertarik kepada Yarmolenko, bintang Sevilla Yevhen Konoplyanka dan pemain Shakhtar Alex Teixeira.

Mourinho menanggapi hal kabar tersebut dengan berkata, “Ketika orang mulai menyulut rumor, mereka harus berpikir sedikit sebelum memulainya. Mengapa? Karena Chelsea sudah memiliki Pedro, Eden Hazard, Willian, Kennedy, Bertrand Traore dan Juan Cuadrado serta Victor Moses,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Kami tidak bisa mengoleksi winger lain. Ketika orang ingin membuat rumor, mereka harus mencari pemain yang posisinya tidak terlalu banyak ada di tim kami.”

Chelsea, skuat besutan Jose Mourinho tersebut dijadwalkan akan berhadapan dengan tuan rumah Dynamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

agen bola