Agen Bola

Jose Mourinho Mengkhawatirkan Cedera Costa

Bolaviking.com – Bos Chelsea Jose Mourinho telah mengungkapkan keprihatinannya tentang sejauh mana cedera hamstring striker Diego Costa.

Costa, 26, telah mengalami masalah hamstring selama 18 bulan dan dibatasi 24 kali bermain di Premier League dimulai dari musim debutnya untuk Chelsea.

Pemain internasional Spanyol masih berhasil menjarah 20 gol di liga untuk Chelsea, tapi cedera yang menimpanya tidak menunjukkan tanda-tanda membaik. Dia mencari beberapa cara singkat untuk melatih kebugaranya menjelang pembuka Blues di kandang Swansea City pada Sabtu malam.

Mourinho menjelaskan bahwa staf medis memiliki kekhawatiran tambahan dengan cedera tidak muncul di scan, yang berarti klub tidak tahu kapan dia akan 100% fit lagi. Dia tidak ikut memainkan bagian dalam kekalahan 1-0 Rabu malam di kandang Fiorentina.

“Costa tidak siap. Ini bukan perasaan yang baik baginya, itu bukan perasaan yang baik bagi saya,” kata Mourinho kepada wartawan. “Saya harus jujur ​​dan mengatakan bahwa itu adalah sedikit perhatian.

“Seorang pemain yang tidak menyelesaikan musim dan kemudian tidak memulai musim jelas tidak membuat saya bahagia.

“Anak itu berusaha keras tetapi ia memiliki masalah saat melawan Barcelona [Piala Champions Internasional Selasa lalu]. Hasil scan menunjukkan tidak ada cedera sehingga hari berikutnya ia berlatih, tapi di hari berikutnya setelah itu dia merasa tidak nyaman.