Don't Miss
Agen Bola

Jose Mourinho Siap Ditampung PSG dan Inter

Majalah bola – Bos Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum resmi meninggalkan Chelsea. Sosok berusia 52 tahun itu dikabarkan akan dipecat dalam beberapa minggu mendatang.

Pemecatan tersebut diakibatkan tingkah laku Mourinho yang kerap berulah saat di rumput hijau. The special One terakhir diketahui terlibat kasus dengan wasit Jon Moss ketika skuatnya berduel melawan West Ham United. Selain itu, Mou juga pernah didenda akibat mengkritik wasit Bobby Madley dengan kata-kata kasar saat bertanding melawan Southampton.

The Blues dinilai tengah mengalami sejarah buruk pada musim ini. Hal itu dapat dipastikan dari performa jelek yang ditampilkan Chelsea sejak beberapa bulan lalu. Dan terbukti bahwa klub asal London Barat tersebut telah mengalami lima kali kekalahan dari 10 laga yang dimainkan di Premier League.

Seperti yang dikabarkan bahwa klub besar Prancis, PSG memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Mourinho guna menggantikan posisi Laurent Blanc apabila dirinya positif di pecat dari Chelsea. Selain PSG, Mou juga dikaitkan dengan potensi untuk hijrah ke Inter Milan.