Don't Miss

Jose Mourinho Tertarik Mendatangkan Tiemoue Bakayoko Di Old Trafford

Majalah Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengirim surat pada AS Monaco. The Special One barharap bisa mendapat jawaban yang bagus berupa hadirnya gelandang bertahan yang berasal dari Prancis, Tiemoue Bakayoko di Old Trafford.

Dengan rapuhnya pertahanan Setan Merah yang bisa dilihat dari catatan selama tujuh tahun lada pertama Liga Premier musim ini. Meskipun dikawal oleh kiper sekelas dengan David de Gea, Manchester United baru dua kali mencatat clean sheet yakni waktu mengalahkan Southampton dan Hull City.

Oleh karena itu, Jose Mourinho yang menginginkan Bakayoko. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut diharapkan bisa menjembatani antara lini tengah dengan lini belakang, Terlebih dahulu kemampuannya yang terus berkembang.

Sejak dua periode pertamanya bersama Monaco, nama Bakayoko yang kurang dikenal. Soalnya dia cuma hanya tampil 19 kali di Ligue 1 musim lalu. Tetapi populasinya yang langsung mendadak meningkat karena membantu mengalahkan Paris Saint Germain pada Agustus 2016 yang lalu.

Saat Bakayoko selalu dipantau oleh agen bakat. Namun pada dua laga terbarunya dia telah bermain yang sangat apik dan membuat Monaco menang 4-1 atas Lille OSC dan Nice. tetapi itu membuat Jose Mourinho kepincut dengan gelandang bertahan Monaco.

Jose Mourinho yang semakin kepincut dengan Bakayoko karena dengan maharnya sekitar 25 juta pounds. Tetapi itu cukup murah bagi ukuran Manchester United mengingat pada musim panas yang lalu mampu merogoh 89 juta pounds untuk membeli Paul Pogba.

agen bola