Don't Miss

Jose Mourinho: The Blues Siap Berhadapan Dengan Dynamo Kyiv

Majalah bola – Bos Chelsea, Jose Mourinho diketahui telah mengumpulkan segala informasi tentang Dynamo Kyiv dan ia yakin Chelsea sudah siap menantang mereka di Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB nanti.

The Blues yang masih terjebak dalam deretan performa buruk pada musim ini. Mereka yang tercampak di peringkat 12 klasemen sementara Liga Primer Inggris dan peringkat ketiga Grup G Liga Champions.

Meski demikian, Mourinho bersikeras menyampaikan bahwa pasukannya telah siap untuk berhadapan dengan Kyiv dan melanjutkan tren kemenangan mereka.

“Hal yang terpenting bagi saya saat ini adalah mengubah hasil kami. Kami harus memenangkan laga baik di Liga Primer maupun Liga Champions. Kami harus mendapatkan poin di sini dan lolos ke babak selanjutnya,” ungkap sang manajer.

“Saya menyaksikan kekalahan Dynamo dari Shakhtar Donetsk di video dan saya juga mengirim asisten saya ke pertandingan itu. Kami telah menganalisis pertandingan Dynamo melawan Porto dan Maccabi Tel-Aviv, jadi kami sudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” tandas Mourinho di konferensi pers.

agen bola