Agen Bola

Josep Guardiola Berminat boyong Odegaard Dari Madrid

Majalah Bola – Marca yang mengutarakan bahwa Josep Guardiola bahwa berminat untuk menggunakan pelayanan jasa Martin Odegaard dan sudah siap untuk membawanya ke Inggris untuk segera bergabung dengan skuat The Citizens.

Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut terpikat dengan performa dari gelandang muda asal Norwegia tersebut. Sebelumnya sang pesepak bola telah mengambil keputusan merumput bersama dengan Los Balncos dan sampai saat ini masih kagum dengan bakat yang dipunyai oleh Odegaard.

Namun, Guardiola yang dikatakan telah menjanjikan satu posisi di skuad inti kepada Odegaard dan mantan pelatih Barcelona ini yakin bahwa sang pesepakbola dapat memberikan efek yang sangat fantastis bila dia hijrah ke Inggris da merumput bersama Manchester City. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikatakan tidak mau kehilangan sang gelandang muda yang berbakat.

Akan tetapi sang pesepak bola beritanya tidak masuk dalam rencana yang dibuat oleh pelatih Zinedine Zidane. Pada tanggal 21 Januari 2015, Real Madrid memperoleh kesepakatan untuk mendatangkan Odegaard dari Strømsgodset dan dengan biaya transfer yang kadrus dikeluarkan oleh pihak El Real saat itu sekitar 3 juta pounds.

Tetapi Odegaard yang sempat mendapat sorotan dari dunia sepakbola di tahun 2014 silam, lantaran pemain ini memecahkan rekor menjadi pemain termuda pada sejarah sepakbola saat melakoni debutnya di timnas Norwegia pada umur 15 tahun dan 253 hari.