Agen Bola

Jovetic: Inter Tidak Takut Dengan Juventus

Majalah bola – Penyerang Internazonale Stevan Jovetic yakin Nerazzurri bisa terus mempertahankan posisi puncak di klasemen Serie A hingga memenangkan Scudetto, meski Juventus terus mengalami peningkatan performa.

Inter telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sebagian besar berkat usaha dari Jovetic, yang mencetak gol keempatnya musim ini saat Inter meraih kemenangan 4-0 atas Udinese, Sabtu kemarin.

Namun Si Nyonya Tua, yang bermain imbang tanpa gol dengan Inter di Stadion Giuseppe Meazza pada pertengahan Oktober lalu, juga telah menanjak dengan meraih kemenangan di enam pertandingan beruntun dan saat ini hanya berselisih enam poin dengan puncak klasemen. Namun hal itu tak membuat Jovetic takut.

“Ketika kami bermain melawan Juventus awal musim ini, kami bisa mengalahkan mereka. Kami tidak takut pada mereka. Akan sulit untuk memenangkan Scuedetto, terutama dengan Juve yang kembali performa bagus mereka, tapi saya sudah memprediksi itu karena mereka tim yang kuat,” kata  Jovetic.

“Namun kami sendiri harus menjalankan tugas kami dengan baik. Kami harus menghadapi satu per satu pertandingan dengan serius dan terus mempertahankan fokus sampai akhir musim,” tambah pemain asal Montenegro itu.