Don't Miss
Agen Bola

Jovetic Membuka Kemenangan Inter Di Laga Persahabatan

Bolaviking.com – Inter kembali ke jalur kemenangan dengan Stevan Jovetic dan Mauro Icardi memastikan kemenangan mereka 2-0 atas Athletic Bilbao di Parma.

Stevan Jovetic menandai awal pertamanya untuk Inter dengan gol pertamanya sebagai skuad Roberto Mancini mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu.

Mantan striker Manchester City membuka kemenangan Inter setelah 27 menit di Parma setelah usaha yang baik dari Assane Gnoukouri dan Mauro Icardi membungkus kemenangan di menit ke 84″.

Setelah datang sebagai pengganti di babak kedua akhir pekan lalu melawan Galatasaray, Jovetic diserahkan tempat di XI pertama di Ennio Tardini dan ia tidak membuang waktu dalam menunjukkan kepada majikan barunya apa yang bisa ia tawarkan.

Sebuah tendangan jarak jauh setelah tujuh menit membantu Jovetic memprediksi jarak dan sebelum setengah jam ia menyempurnakan akurasinya dengan serangan pertama kali yang menakjubkan, Dia bisa saja menggandakan golnya di menit 35 namun usahanya hanya melebar dari luar kotak penalti.