Agen Bola

Jovetic Penyerang Inter Milan Tak Risau Soal Bursa Transfer Juve

Berita bosla- Saat tim-tim rival relatif tenang, Juventus begitu agresif di bursa transfer musim panas dan sudah mendapatkan empat pemain baru. Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic tak mengkhawatirkan hal ini.

Juventus sejauh ini telah mendapatkan Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca. Bianconeri juga santer dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan top skorer Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain. Juve terus berusaha untuk memperkuat skuatnya demi memenuhi ambisi menjuarai Liga Champions dan mempertahankan dominasi mereka di Serie A.

Meski kehilangan Alvaro Morata, Juan Cuadrado, dan mungkin Paul Pogba, Juventus akan tetap menjadi kandidat terkuat peraih scudetto pada musim 2016/2017. Namun, Inter tak gentar dan siap bersaing dengan Juve.

“Juventus punya tim yang hebat dan mereka telah merekrut tiga pemain bagus. Namun, saya tidak risau, Saya suka menghadapi tim-tim seperti itu,” kata Jovetic.

Inter sendiri telah mendatangkan Ever Banega, Cristian Ansaldi, dan Caner Erkin di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri bertekad untuk segera kembali tampil di Liga Champions.

“Kami ingin bersaing di papan atas, seperti musim lalu dan bahkan lebih baik lagi. Kami ingin kembali ke Liga Champions, Jika Inter mendatangkan pemain-pemain baru, saya yakin mereka akan bekerja dengan baik,” tutup penyerang asal Montenegro itu.