Don't Miss
Agen Bola

Juan Cuadrado Tetap Berkostum Chelsea Musim Depan

Bolaviking.com – Chelsea, Pada bursa transfer musim panas ini nama Juan Cuadrado kerap di isukan akan hengkang dari Chelsea lantaran jarang mendapat kesempatan bermain.

Gerah dengan rumor tersebut, sang agen, Allesandro Lucci langsung memberikan bantahan dan menyatakan kliennya akan tetap bermain di Chelsea musim depan.

Menurut Lucci, Jose Mourinho masih mempercayainya sebagai pemain sehingga tak ada alasan bagi winger asal Kolombia itu untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Cuadrado adalah pemain Chelsea. Ia sangat didukung Mourinho yang percaya kepadanya. Juan baik-baik saja di London dan sangat mungkin untuk tetap di Chelsea. Ia memang diminati tim lain, tapi saya ulangi, Juan adalah pemain Chelsea,” tegas Lucci.

Cuadrado bergabung dengan The Blues Januari 2015 lalu dari Fiorentina. Pemain 27 tahun itu hanya diberi kesempatan bermain 14 kali dan tak mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Sejumlah klub pun dikabarkan tertarik kepadanya seperti Juventus dan Atletico Madrid. Namun pernyataan sang agen membuat kedua klub tersebut harus gigit jari.