Don't Miss

Juan Jesus Masuk Dalam Bidikan Napoli

Bolaviking.com – Pelatih baru Napoli, Maurizio Sarri berharap bisa menambahkan amunisi di lini belakang mereka menjelang musim baru, dan beberapa nama telah masuk ke dalam radar mereka.

The Partenopei dikabarkan masih belum akan menghentikan aktivitas transfer mereka dan kini mereka membidik beberapa pemain guna memperkuat lini pertahanan mereka di jendela transfer, terlebih bercermin dari hasil musim lalu.

Menurut laporan yang ditulis La Gazzetta dello Sport, pemain Udinese, Thomas Heurtaux dan Marios Oikonomou dari Bologna masuk ke dalam radar mereka.

Napoli sebenarnya sudah memiliki Elseid Hysaj dan Vlad Chiriches pada musim panas ini, namun tawaran mereka untuk mendatangkan bek tengah Torino, Nikola Maksimovic telah ditolak.

Kalidou Koulibaly dikabarkan akan meninggalkan Napoli setelah datang bebeberapa penawaran untuk mendatangkan pemain internasional Perancis tersebut, dan laporan terbaru mengatakan jika dia pindah klub, mereka akan mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan pemain Inter, Juan Jesus sebagai peggantinya.

agen bola