Don't Miss
Agen Bola

Juan Mata diusir keluar pertandingan kontra WBA

Berita Bola – Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, mengecam tindakan Juan Mata di pertandingan Manchester United melawan West Bromwich Albion. Dia tak segan melabeli gelandang asal Spanyol itu bodoh.

Juan Mata tampil ceroboh karena hanya jarak tiga menit dirinya menerima dua kartu kuning yang berakibat wasit mengeluarkan kartu merah. Pelanggaran kedua dia yang dilakukan terhadap Darren Fletcher pun tergolong kasar.

Juan Mata terpaksa keluar dari lapangan setelah dirinya dua kali diganjar kartu kuning. Kartu kuning pertama diterimanya setelah menghalangi tendangan bebas West Brom di menit ke-23.

Juan Mata kembali menerima kartu kuning kedua di menit 26 setelah dirinya melakukan tekel terlambat kepada mantan rekan setimya di Man United dulu, Darren Fletcher.

Adapun Salomon Rondon mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sehingga membuat Manchester United pulang ke Old Trafford dengan kepala tertunduk. Kekalahan ini sekaligus menghentikan tren empat kemenangan beruntun Setan Merah.

“Suatu tindakan bodoh apa yang dilakukan Mata, dan normalnya Anda tidak mengharapkan itu dia lakukan. Saya tidak bisa memikirkan apa yang ada di benaknya. Dia akan selalu mendapatkan kartu kuning akibat memblok tendangan bebas,” kata Carragher.

“Dia juga tahu dengan pelanggaran yang berakibat kartu kuning kedua itu. Dia berusaha menarik kembali kakinya usai setengah membabat kaki lawan,” jelasnya.