Agen Bola

Juan Mata Kecewa Skor Imbang Pada Laga Derby Manchester

Majalah bola – Berakhir dengan skor imbang 0-0 di derby Manchester menyisakan kekecewaan bagi gelandang Manchester United, Juan Mata, yang pada pertandingan tersebut tampil sebagai starter.

Bermain di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh, tim tuan rumah dan lawan bermain sangat hati-hati hingga membuat babak pertama minim peluang, namun perbaikan mampu ditunjukkan di babak kedua sebagaimana United nyaris memenangkan laga lewat sontekan Jesse Lingard.

Hingga wasit Mark Clattenburg meniupkan peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta. Dan derby Manchester ke-170 itu berakhir sama kuat, yang mana membuat Mata kecewa.

“Hari ini saya menuliskan ini dari rumah, beberapa jam setelah derby melawan City. Tentunya, kita semua mengharapkan sesuatu yang lebih, baik itu dalam kaitan sepakbola dan skor….,” tulis Mata di Kicca.

“Sejujurnya, karena kami menekan lebih sering di babak kedua, kami nyaris mendapatkan kemenangan ketimbang City, namun pada akhirnya itu adalah satu poin bagi masing-masing tim, dan keduanya tetap berada di papan atas klasemen.”

“Ada banyak intensitas di atas lapangan, itu tidak mudah untuk mencari celah. Itu adalah laga yang sangat taktikal dengan tidak ada banyak pemain yang ada di dalam kotak penalti.”

“Seperti biasa, terima kasih atas dukungan yang berasal dari suporter, kami berusaha sampai akhir dengan sungguh-sungguh, namun kami tidak mampu mencetak gol.”

“Seperti yang dikatakan banyak pihak, jika kalian tidak bisa menang, setidaknya jangan kalah. Kami harap kalian bisa merayakan kemenangan di laga berikutnya, kalian pantas mendapatkannya.

“Menurut saya, tim ini bersaing di level yang bagus. Semuanya tahu bahwa City memiliki deretan pemain yang bagus namun kami jarang memberi mereka kesempatan.”

“Sungguh mengecewakan karena tidak mampu menang, namun kami harus tetap positif dan melanjutkan ini, kami masih berada di posisi utama di tabel klasemen,” imbuhnya.