Don't Miss

Juan Mata Masuk Daftar Incaran Espanyol

Berita Bola – Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United menyebabkan masa depan beberapa pemain klub tersebut diragukan. Salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford adalah gelandang serang mereka, Juan Mata.

Juan Mata menjadi pemain yang dilepas oleh Jose Mourinho ketika dia masih menjadi manajer Chelsea. Saat itu Mata dianggap tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Mourinho yang membutuhkan pemainnya selalu memberi kotribusi terhadap sektor pertahanan.

Kini Mata kembali berpeluang meninggalkan tim asuhan Mourinho. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut yang sudah memiliki peluang untuk kembali ke negara asalnya. Tim yang dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serang tersebut adalah RCD Espanyol.

Espanyol dikabarkan sudah memiliki rencana untuk memberikan tawaran kepada Mata apabila Mourinho berencana untuk melepas pemain yang berusia 28 tahun tersebut. Namun kemungkinan hengkangnya Mata dari Old Trafford bergantung pada rencana manajer asal Portugal tersebut untuk musim depan.

agen bola