Agen Bola

Juan Mata Mengaku Sedih MU Tak Bisa Konsisten

Berita Bola – Rasa prihatin datang dari gelandang Manchester United, Juan Mata yang mengakui dirinya merasa sedih dengan kondisi setan merah saat ini yang dinilai tak bisa bemain konsisten usai mereka dikalahkan Sunderland akhir pekan lalu.

Selama kurang lebih pertengahan musim sejauh ini penampilan MU bisa dibilang cenderung membosankan, Namun seiring berjalannya waktu tim ini mampu tampil beda. Mereka mampu tampil ofensif dan lebih berani mengambil resiko.

Dalam dua pertandingan ketika berhadapan dengan Derby County, Stoke City dan juga Chelsea, Tim asuhan Louis van Gaal tersebut mampu tampil gemilang. Tentunya hal itu membuat para pemain merasa percaya diri saat turun menghadapi tim yang menempati posisi ke 19 kalsemen Premier League.

Namun pada kenyataanya yang terjadi Sunderland justru mampu mengejutkan semua orang dengan kesuksesan mereka menumbangkan MU 2-1 di kandang. Mengenai hal itu Mata mengaku sedih melihat MU gagal mempertahankan pemainan cemerlang seperti di tiga laga sebelumnya.

“Kami sudah mulai bangkit dengan meningkatkan level permainan kami di tiga laga kemarin tetapi kami harus dikalahkan tim papan bawah Sunderland,” tutur Mata.

Atas Kekalahan ini, Manchester United masih belum beranjak dari peringkat lima klasemen dengan koleksi 41 poin. sedangkan rivalnya Manchester City tetap berada diatas mereka diperingkat empar dengan mengumpulkan 47 poin.