Don't Miss
Agen Bola

Juan Mata Nantikan Hasil Laga City lawan Arsenal

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyebutkan dirinya kini tak sabar menunggu hasil pertandingan Manchester City lawan Arsenal. Karena menurutnya, hasil laga itu akan menentukan apakah MU bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini United duduk di posisi lima dengan raihan 63 poin. Klub asuhan Louis van Gaal baru saja mengalahkan Norwich dengan skor 1-0 lewat gol Juan Mata, Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB.

Kemenangan tersebut membuka peluang United lolos ke Liga Champions 2016-2017. Sebab City yang menduduki posisi empat atau batas akhir lolos ke playoff Liga Champions hanya unggul satu angka dari Manchester United.

Jika City mengalami kekalahan kontra The Gunners, United berpeluang menyodok ke posisi empat pada tengah pekan. Karena Setan Merah masih memiliki satu laga tersisa pada tengah pekan mendatang melawan West Ham United.

“Kami butuh kemenangan, namun kami harus memenangi dua laga tersisa lalu kami juga harus menunggu yang dilakukan City dan Arsenal,” jelas Mata.