Don't Miss

Juan Mata Tak Perduli Tentang Rumor Mourinho

BERITA BOLA – Rumor kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United musim depan, memancing banyak pihak untuk memberikan komentarnya. Bukan cuma manajer MU, Louis van Gaal, bintang MU asal Spanyol, Juan Mata, juga ikut berbicara.

Hingga saat ini, perkembangan kabar seputar kedatangan Mourinho memang masih sekadar spekulasi. Meskipun, dalam beberapa laporan sebelumnya waktu kedatangan Mourinho tinggal menghitung hari saja.

Rumor kedatangan Mourinho ini ternyata tak membuat pusing Juan Mata. Mata yang pernah jadi anak emas Mourinho saat masih memperkuat Chelsea, menegaskan tak peduli dengan berita tersebut.

“Saya tidak terpengaruh oleh berita itu. Tidak soal itu, atau soal apa pun,” ucap Mata.

“Pers mengatakan banyak hal. Saya lebih memilih untuk fokus pada saat ini, yang bisa mengubah masa depan saya. Mencoba memenangkan Piala FA dan berada di Liga Champions musim depan,” tuturnya.

Sebelumnya juga, Van Gaal juga sudah menegaskan jika posisinya sebagai manajer Setan Merah masih akan dipegangnya hingga tahun depan. Sebab, dalam kontraknya, Van Gaal menandatangani masa bakti selama tiga tahun.

agen bola