Don't Miss

Juan Mata Yakin Mu Bakal Finis 4 Besar

BERITA BOLA – Finis di empat Besar Liga Inggris 2015/2016 bukan lagi jadi sesuatu yang mustahil bagi Manchester United (MU). Gap dengan Manchester City sudah terpangkas, Juan Mata meyakini MU bisa finis di empat besar.

MU kini baru saja meraih hasil penting dan luap pada pekan 31 Liga Inggris 2015/2016. Mereka memenangi pertarungan dengan rival sekota, ManCity, di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2011).

Kemenangan itu tak sekadar gengsi bagi MU. Tambahan tiga poin itu kini membuka peluang MU untuk tampil di Liga Champions musim depan dengan finis di 4 Besar Liga Inggris.

Saat ini The Red Devils memang masih tertahan di urutan keenam klasemen. Namun, koleksi 50 poin mereka hanya terpaut satu angka dari ManCity. Dengan West Ham United di urutan kelima, Setan Merah juga hanya kalah selisih gol.

Kondisi itu yang membuat Mata yakin timnya mampu memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions. Hal itu diungkap Mata lewat pernyataan.

“Kami harus mencoba memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Tiga poin terkini menawarkan kami kesempatan untuk memperjuangkan tiket Champions League,” Mata menulis.

MU sendiri masih memiliki sisa delapan pertandingan di musim ini. Tersingkir dari Liga Europa membuat mereka bisa fokus hadapi persaingan di liga. Beberapa lawan yang akan mereka hadapi di sisa musim ini adalah Tottenham Hotspur, Leicester City, dan West Ham.

agen bola