Don't Miss

Juergen Klopp Kecewa Atas Keputusan Wasit

Berita bola- Liverpool kurang puas karena bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United walaupun sempat unggul dua gol. Hasil ini tentunya membuat sang pelatih Juergen Klopp kecewa.

Liverpool sebenarnya mengawali laga di Anfield dengan baik. Mereka sukses mencetak gol cepat lewat aksi Daniel Sturridge dan kemudian tembakan terarah Adam Lallana membawa The Reds menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0

Sayangnya, usai turun minum para pemain Liverpool gagal mempertahankan konsistensi permainan mereka. Newcastle pun berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan lewat Papiss Cisse dan Jack Colback pada menit ke-66.

“Saya tidak marah (dengan hasil imbang). Kami tidak merasa bahwa kami mendapatkan satu angka. Saya justru merasa kami kalah. Ini bukan hari terbaik buat kita,” ujar Klopp usai pertandingan.

Klopp justru mengeluhkan kinerja wasit yang dinilainya telah mengambil keputusan keliru karena tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya saat Daniel Sturridge dilanggar di kotak penalti.

“Itu jelas penalti. Saya tidak tahu mengapa wasit tidak meniup peluitnya,oleh karena itu saya sangat kecewa dengan keputusan tersebut.”keluhnya.

 

 

agen bola