Agen Bola

Jujun Kaget Dipilih ke Inter Milan

Majalah bola – Kapten Maung Ngora, Jujun Saepulloh menjadi satu dari tiga pemain Diklat Persib yang beruntung bisa diberangkatkan ke Italia. Pemain yang biasa diposisi bek ini tak menyangka atas keputusan klub Maung Bandung yang memilihnya.

Apalagi dirinya baru saja dipromosikan oleh Djajang Nurdjaman ke Persib senior. Hal ini tentunya berbeda dengan dua pemain seperti Gian Zola maupun Febri Haryadi yang sudah dulu bermain bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman.

“Kaget, bingung, bangga, senang, campur aduk. Karena awalnya saat di sekolah diberi kabar oleh sekretaris tim, namun ternyata mau ke Italia. Serasa mimpi saja,” kata Jujun.

Jujun tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ia akan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya bersama akademi Inter Milan.

“Mungkin sudah rezekinya, kalau persiapan mungkin bahasa dan mental, kalua lainya belum kepikiran. Tapi harapan sebelum ke Italia, ada kesempatan latihan bersama Persib, dan kalau sepulang dari Italia juga mau bela Persib. Ini tim impian saya sejak kecil,” ucapnya.