Don't Miss
Agen Bola

Julukan Baru Untuk Mourinho Sekarang

Bolaviking.com – Jose Mourinho sepertinya tak akan lagi menyandang ‘the Happy One’ setelah Chelsea mendapat awal musim Premier League yang buruk dalam 17 tahun terakhir.

Sang juara bertahan tersandung di pekan perdana kala bermain imbang 2-2 kontra Swansea City di Stamford Bridge. Kesialan terus berlanjut di minggu kedua saat tersungkur 0-3 menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Jika sebelumnya ‘the Happy One’ atau ‘sosok yang bahagia’ telah menjadi julukan Mou selama ini, maka dua hasil negatif di awal musim telah membalik suasana hati pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menjadi ‘the Happy One no more’ atau tak lagi bahagia.

“Kami punya satu poin dari dua pertandingan. Saya sama sekali tidak bahagia. Semua orang mengecewakan. Saya tak senang dengan penampilan Ivanovic, Cahill, John, Azpi, Eden, Fabregas, Matic,” kesal Mou dilansir Talk Sport.

“Namun bagi saya, hal pertama yang membuat tak bahagia adalah performa saya, karena saya terbiasa mendapat hasil lebih baik daripada yang saya raih saat ini. Ini adalah awal dari segalanya,” demikian papar Mou.

Selanjutnya Eden Hazard dan kolega akan tandang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris matchday empat, Minggu (23/8).