Don't Miss
Agen Bola

Jupe Gagal Bergabung di Terengganu

Majalah bola – Eks palang pintu Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, dipastikan gagal bergabung dengan salah satu klub Malaysia, Terengganu FA. Usai sepekan menjalani uji coba, pria yang akrab disapa Jupe akhirnya pulang ke Indonesia.

Terengganu FA mengkonfirmasi alasan tidak merekrut bek tim nasional Indonesia. Salah satu faktor adalah mereka lebih mengutamakan striker asing bila ketimbang merekrut kembali gelandang bertahan asing. Apalagi saat ini slot kuota pemain asing di Malaysia hanya sebagatas empat pemain saja.

“Ada yang bertanya-tanya status pemaini ini. Achmad Jufriyanto sudah pulang ke Indonesia. Terengganu masih berminat mendapatkan seorang pemain di posisi gelandang bertahan. Jika semuanya berjalan lancar, pemain incaran di posisi ini akan diisi oleh pemain lokal,”  tulis Terengganu dalam keterangan di laman Facebook mereka.

Terengganu sendiri juga masih mencari satu pemain lokal yang nantinya berposisi sebagai gelandang bertahan bila tak mendapatkan striker asing apalagi penampilan Jupe cukup memukau,” tutur pelatih Terengganu FA.