Don't Miss
Agen Bola

Jurgen klopp berencana ingin pulangkan Pepe Reina Dari Napoli

Majalah BolaJurgen Klopp bernafsu ingin mengembalikan kejayaan Liverpool musim depan dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas ke Anfield. Setelah resmi memboyong kiper Loris Karius dari Mainz seharga 4,7 juta poundsterling, Klopp juga berencana membawa pulang kembali Pepe Reina dari Napoli.

Musim depan persaingan di Premier League diprediksi akan semakin sengit seiring kehadiran pelatih ternama seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola yang masing membesut Manchester United dan Manchester City. Tentu dibutuhkan kiper berkualitas agar mereka bisa tetap bersaing dengan klub elit lainnya.

Dilansir Corriere dello Sport, Klopp memilih Reina karena ia sukses mengantarkan Napoli menjadi salah satu pesaing utama Juventus dalam memperebutkan Scudetto musim lalu. Kehadirannya dianggap mampu memberikan persaingan kepada Karius dan Simon Mignolet untuk memperebutkan tempat utama di Liverpool.

Reina sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Apalagi Reina masih memiliki tempat di hati fans Liverpool karena ia pernah sembilan musim memperkuat klub asal Merseyside.

Sebelumnya, Reina dikabarkan ingin mengakhiri sisa kariernya bersama Napoli. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh sang ayah, Miguel Reina. Tapi siapa tahu tawaran menggiurkan ini bisa mengurungkan niat Reina untuk gantung sarung tangan di Napoli. Kita tunggu kabar kelanjutannya.