Don't Miss

Jurgen Klopp: Saya Senang Liverpool Bertemu Dortmund

Berita Bola – Pelatih Jurgen Klopp mengaku senang dengan hasil undian yang mempertemukan timnya saat ini Liverpool dengan mantan timnya Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Europa.

Liverpool lolos ke perempat final setelah mereka meyingkirkan Manchester United di babak 16 besar. sementara Borussia Dortmund maju ke babak perempat final usai menghempaskan perlawanan Tottenham Hotspur.

Pada drawing yang dilakukan oleh UEFA pada hari Jumat (18/03) kemarin, Liverpool berjumpa Borussia Dortmund. Hasil undian tersebut rupaya tak sesuai dengan keinginan Klopp. sebelumnya Klopp mengungkapkan enggan bertemu dengan mantan tim asuhannya tersebut.

Namun meski demikian, Klopp pun tak bisa menghindari pertemuan kedua tim tersebut dan akhirnya ia pun menerima kenyataan pahit dan menerima kenyataan dengan lapang dada.

“Saya sangat senang dengan hasil undian itu. Kemarin saya mengatakan mengapa saya harus berharap untuk bisa menghadapi tim terkuat di turnamen ini. Namun jelas jika kami ingin memenangi turnamen ini dan Anda ada di babak perempat final, maka Anda harus mengalahkan tim yang paling kuat,” terang Klopp pada situs resmi The Reds.

agen bola