Don't Miss

Juve Kini Berpaling Mengincar Gelandang Schalke

Bolaviking.com – Juara bertahan Serie A Juventus tengah berpacu untuk memburu pemain-pemain top paska kepergian Carlos Teves ke Boca Juniors dan rumor kepergian Arturo Vidal ke Bayern Muenchen.

Salah satu pemain yang sempat ingin dibajak Juve adalah striker Bayern Muenchen, Mario Gotze. Pencetak gol tunggal Jerman saat memenangi final Piala Dunia 2014 itu akan dijadikan bagian bila Bayern benar-benar ingin menarik Arturo Vidal. Namun upaya itu dipastikan batal karena kubu Bayern tidak melepaskan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Juventus menjadi salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer musim panas 2015. Meski sudah mendatangkan lima pemain baru, Juve belum juga berhenti membenahi skuatnya.

Fakta itu membuat kubu Juve langsung membidik alternatif lain yaitu gelandang serangan Schalke 04, Julian Draxler. Dana sebesar 21 juta euro atau setara Rp 303 miliar telah disiapkan untuk memboyong Draxler ke Turin.

Kubu Schalke sendiri telah mematok harga Draxler sebesar 45 juta euro atau Rp 938 miliar. Selain Juve, Draxler telah lama menjadi bidikan Arsenal. Selain itu, Bayern Muenchen dan Liverpool dikabarkan juga tertarik dengan Draxler.

Sebelumnya, Juve telah berhasil menggaet dua pemain bintang ke Turin yaitu Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

agen bola