Don't Miss

Juve Melemah Kemungkinan Inter Juara Musim Depan

Bolaviking.com – Pelatih timnas Italia U-21, Luigi Di Biagio, menjagokan Inter Milan jadi juara Liga Seri A Italia musim 2015-16. Alasannya, Juventus sebagai juara bertahan akan melemah kekuatannya setelah ditinggal sejumlah pemain kuncinya.

Melihat dari performa Inter musim kemarin, Di Biagio menilai skuad asuhan Roberto Mancini sebenarnya sudah punya modal skuad yang solid. Ditambah lagi mereka berhasil mendapatkan sejumlah amunisi baru di jendela akhir musim.

Menurut mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu, I Nerazzurri hanya tinggal menambah kekuatan di lini depan untuk menjadi tim yang lebih kompetitif musim depan.

“Saya pikir musim depan persaingan bakal melibatkan empat atau lima tim. Saya menaruh harapan kepada Inter dan Roma, tetapi jika mengesampingkan perasaan saya menjagokan Inter,” kata pelatih 44 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

“Memiliki pemain fungsional dalam tim adalah hal yang amat penting. Musim kemarin, Marcelo Brozovic jadi pemain penting bagi tim,” lanjutnya.

Setelah mendapatkan empat pemain baru, Inter masih memburu dua pemain bertipe menyerang, Ivan Perisic dan Stevan Jovetic. Kehadiran keduanya disebut bakal menjadikan lini depan Inter semakin ditakuti lawan-lawannya musim depan.

“Inter memiliki komposisi skuad yang baik, tetapi sekarang tergantung pada dua penyerang yang akan datang serta apakah mereka bisa berguna pada gaya sepak bola Roberto Mancini,”ia memungkasi.

agen bola