Don't Miss

Juve Sudah Selesaikan Proses Transfer Zaza

Bolaviking.com – Simone Zaza telah menyelesaikan transfer penuh dari Sassuolo ke Juventus, menuliskan kontrak lima tahun dengan juara Italia.

Juventus telah menyelesaikan kontrak senilai € 18million striker Sassuolo Simone Zaza pada kontrak lima tahun, Pemain Italia internasional Zaza sebelumnya dimiliki bersama oleh Juve sampai Sassuolo membeli sang juara Serie A ‘pada Juni 2014.

Namun, Juve dimasukkan klausul buy-back sebagai bagian dari kesepakatan dan mereka akan membayar cicilan biaya transfer selama tiga tahun ke depan.

Zaza meneken kontrak lima tahun di Stadion Juventus dan ia bergabung bersama striker Mario Mandzukic yang pindah ke klub Turin selama musim dekat.

Pelatih kepala Massimiliano Allegri  yang menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada hari Senin, telah sibuk membentuk kembali lini depan untuk mengimbangi hilangnya Carlos Tevez, yang telah kembali ke Boca Juniors.

Zaza, yang telah memenangkan lima pertandingan internasional, berkesan di Serie A musim lalu, mencetak 11 gol dalam 31 penampilan untuk Sassuolo yang selesai di urutan ke 12.

agen bola