Don't Miss

Juve Tidak Akan Lepas Rugani ke Siapa Pun

Bolaviking.com – Agen bek Juventus, Daniel Rugani mengaku Maurizio Sarri menginginkannya, tetapi dia menegaskan Juventus tidak akan menjualnya ke siapa pun. 

Pemain 21 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu prospek cerah pertahanan Italia. Dia dilatih Sarri selama berseragam Napoli. Sarri kemudian menjadi manajer Napoli sementara Rugani dijemput Juventus. menurut agen Rugani, Davide Torchia masih ada hubungan antara keduanya.

“Memang benar Sarri berkontribusi untuk pengembangan Rugani. Selama dua tahun terakhir dia mengajarinya cara memainkan perannya, bagaimana bermain dengan cerdas. Dia (Rugani) menyerapnya lebih cepat karena mentalnya terbuka,”

“Saya tidak pernah dihubungi secara resmi oleh Napoli seperti hak dan penghormatan. Pertama mereka berbicara dengan Juve,”

“Tetapi klub selalu mengatakan kepada saya mereka percaya kepada pemain mudanya dan jika seseorang memiliki masalah dengan bek mereka tersebut, dia bisa mengambil ruang sendiri.”

“Mereka mengatakan kepada saya tidak akan membiarkan pemainnya tersebut pergi dan saya harus mengakui mereka membuktikan kata-katanya,” tambahnya.

agen bola