Agen Bola

Juventus Akan Bersaing Dengan Duo premier League Untuk Cavani

Majalah Bola – Klub Juventus dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran kontrak senilai 15,7 juta pounds untuk mengalahkan Manchester United dan Chelsea dalam pemburuan Edinson Cavani. Dalam juara bertahan Serie A tersebut memang sudah diketahui sebagai peminat lama sang pemain.

Tetapi sejumlah kabar dari Italia yang telah mengklaim bahwa Juventus berniat untuk menyingkirkan dua pesaingnya tersebut dengan kontrak dalam jumlah yang besar. Menurut laporan tersebut, Cavani akan ditawarkan gaji senilai 4,3 juta pounds per tahun di Turin yang dalam kontrak berdurasi tiga musim.

Striker Paris Saint germain tersebut memang sudah disebut akan hengkang segera dari Prancis. Dengan hal ini tersebut membuat Manchester United dan Chelsea dihubungkan untuk memboyongnya dimusim panas 2016 yang memang sangat tertarik untuk bertahan di Eropa.

Namun berbagai bonus serta sejumlah biaya tambahan bisa membuat jumlah 12,9 juta pound tersebut meningkat menjadi 15,7 juta pound. Jumlah tersebut juga setara dengan bayaran 100 ribu pound per pekan untuk pemain berusia 29 tahun tersebut, yang telah sukses mencetak 14 gol dalam 27 pertandingan yang ia mainkan di Ligue 1 musim ini.