Don't Miss

Juventus Akan Jual Stephan Lichtsteiner Pada Januari Mendatang

Majalah Bola – Klub Juventus yang kini berencana akan menjual pemain bek kanan mereka, Stephan Lichtsteiner pada bursa transfer 2017 mendatang. Pemain yang kini berusia 32 tersebut memang telah gagal bersaing di skuat utama Juventus dengan pembelian mereka di musim panas 2016, Dani Alves serta Juan Cuadrado.

Untuk saat ini dengan kontrak pemain yang berasal dari Swiss tersebut yang masih tersisa hingga Juni 2017 mendatang. Dia juga hanya akan di jual kepada klub di luar Serie A, karena Juventus khawatir dengan penjualan Lichsteiner ke klub Italia yang hanya akan memperkuat rival-rivalnya.

Tetapi Juventus yang sempat menolak sebuah tawaran yang akan datang dari Inter Milan sepanjang musim panas 2016 ketika sudah jelas bahwa sang pemain yang tidak akan menjadi sosok pemain kunci bagi skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Namun, Barcelona yang memang menjadi klub yang terus menerus dihubungkan dengan kepindahan Lichtsteiner. Juventus yang diyakini tidak akan menghalangi usaha Barcelona bila memang mereka bergerak untuk memboyongnya pada Januari 2017.

Stephan Lichtsteiner yang memang sudah tidak betah lagi berada di Turin mengingatnya dia tidak berhasil menjadi opsi utama pada skuatnya dengan hanya tampil di tiga laga dalam seluruh kompetisi pada sejauh musim 2016/2017 yang berjalan.

agen bola