Don't Miss
Agen Bola

Juventus Akan Menjamu Empoli Dalam Lanjutan Serie A

Majalah BolaJuventus yang masih punya kesempatan bagus untuk mempertahankan puncak klasemen sementara di Serie A Italia. Juventus yang akan berhadapan dengan Empoli, tim yang tidak bisa mengalahkan mereka dalam lima pertemuan terakhirnya.

Dalam kesempatan ini tersebut, Juventus sudah menang empat kali dan imbang satu kali. Pada bentrokan pertamanya di musim ini, Si nyonya Tua yang telah menghajar Empoli 3-1 di Stadion Carlo Castellani. Juventus yang masih diunggulkan sebab mereka punya rekor yang sangat fantastis di pentas puncak klasemen Serie A Italia.

Pada saat Juventus meraih 70 poin yang masih kokoh di puncak klasemen sementara. Jika menang, tentunya mereka makin nyaman sebagai penguasa. Namun jika sebaliknya posisi Juventus terganggu, sebab ada Napoli masih di peringkat dua yang sudah mengoleksi 67 poin.

Dalam 20 pertandingan beruntun tersebut, tim yang di asuh oleh Massimiliano Allegri yang tidak pernah merasakan kekalahan. Dari hasil tersebut berbanding terbalik dengan Empoli yang tidak pernah menang dalam 11 laga terakhirnya.

Sementara Empoli yang masih terpaku di urutan ke sebelas. Setelah melakoni 30 pertandingan, Empoli cuma hanya mengumpulkan 36 poin. Apabila kalah, mereka akan terancam digusur Genoa, Atalanta dan juga Torino. Tetapi jika menang, Empoli bisa naik ke peringkat sembilan menyusul Bologna serta Chievo Verona.