Don't Miss

Juventus Akan Menyerang Munchen Habis-Habisan

Berita BolaIbcbet – Pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Juventus akan menjalani laga berat melawan Bayern Munich usai bermaim imbang 2-2 pada leg pertama Liga Champions.

Juventus akan bertamu ke Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, dengan modal hasil imbang 2-2 di leg pertama babak 16 besar tiga pekan lalu. Dengan demikian, Bianconeri butuh kemenangan atau hasil imbang 3-3 di leg kedua untuk lolos ke babak perempatfinal.

Namun meraih kemenangan di kandang Bayern bukan laga yang mudah untuk Juve, Karena belakangan Bianconeri sedang kesulitan menang atas Bayern, Juve juga diharapkan dapat mengubah catatan sejarah dari kubu Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Juventus diprediksi akan tampil habis-habisan di pertandingan ini guna memetik kemenangan. Guardiola menanti strategi yang akan dimainkan oleh pelatih The Old Lady, Massimilano Allegri, lebih fokus pada pertandingan ini.

Sementara tuan rumah Bayern cukup perkasa dalam sembilan laga kandang terakhir di Liga Champions. Dalam sembilan laga tersebut yang berhasil dimenangkan oleh FC Hollywood dengan mencetak total 36 gol dan hanya kemasukan empat gol.

“Dia (Allegri) bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa diduga seperti memainkan strategi menunggu bola dan bertahan, atau menguasai bola dan menyerang. Allegri merupakan pelatih yang selalu menargetkan strategi menyerang dan sistem permainannya sudah ditunjukkan musim lalu sebagai runner up Liga Champions,” kata Guardiola di Marca.

“Kami tak boleh bermain seperti menit-menit awal dari hasil di leg pertama. Kami harus bermain dengan cara yang bisa memaksimalkan kekuatan kami dan menfaatkan kelemahan mereka,” tandasnya.

agen bola