Agen Bola

Juventus Akan Merekrut Witsel Sebagai Pengganti Pogba

Majalah Bola – Pemain gelandang Juventus yang berusia 23 tahun, Paul Pogba terus diminati serius oleh Manchester United. Red Devils yang telah dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan kembali Pogba ke Od Trafford.

Tetapi transfer tersebut belum terealisasi, karena Bianconeri tidak mau melepaskan pemain andalannya tersebut di bawah 120 juta Euro. Meskipun begitu, Juventus yang telah menyiapkan alternatif pemain, andai pogba benar-benar meninggalkan Turin.

Namun, Witsel sedianya juga diincar Everton besutan Ronald koeman, tetapi dia dikabarkan lebih memilih Juventus ketimbang klub yang berasal dari Merseyside tersebut. Everton dan Juventus kian kepincut mendatangkan Witsel setelah tampil yang apik saat di Euro 2016 bersama Timnas Belgia.

Mantan gelandang Benfica tersebut dinilai sebagai pengganti yang sepadan dengan Pogba, jika dia meninggalkan skuad besutan Massimiliano Allegri. Witsel sebagai gelandang tengah yang ekslosif, dapat membantu pertahanan dan juga serangan tim.