Agen Bola

Juventus Belum Ada Rencana Memboyong Isco Dari Real Madrid

Majalah BolaJuventus yang telah memiliki peluang sebesar 50 persen untuk tetap mempertahankan Alvaro Morata, namun mereka memastikan tidak akan mendatangkan Isco dari Real Madrid. Hal ini tersebut sesuai dengan yang diungkapkan oleh Giuseppe Marotta selaku sang Direktur Umum Juventus.

Dalam juara bertahan Serie A ini memang sangat tertarik untuk menggelar pembicaraan terkait masa depan Morata, dengan sejumlah spekulasi yang menyebutkan bahwa Real Madrid akan mengaktifkan klausul pembelian kembali mereka sebelum akhirnya akan menjual lagi Morata kepada klub lain yang mampu menawar yang lebih mahal.

Sejumlah kabar di Spanyol juga menyatakan bahwa Isco bisa saja hengkang ke Turin sebagai salah satu bagian dari kesepakatan Morata. Bahkan gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut juga tak mampu mengamankan satu tempat reguler di skuat utama besutan Zinedine Zidane.

Meskipun demikian, Marotta telah membantah bahwa Isco akan segera bergabung dengan Juventus Stadium. Isco tidak akan datang, kami akan mendiskusikan Morata dengan Real Madrid, namun beberapa bulan ke depan yang sangat panjang,” ungkap Marotta

Kami harus bertemu dengan Real Madrid, namun saat ini mereka sangat sibuk untuk mempersiapkan laga final Champions League. Kami telah menunda pembicaraan tersebut sampai setelah laga final selesai. Namun masih terdapat peluang sebesar 50 persen bagi kami untuk mempertahankan Morata.