Don't Miss

Juventus Berencana Akan Membawa Pulang Berardi Dari Sassuolo

Majalah Bola – Beberapa media Italia telah mengatakan bahwa Juventus bertemu Sassuolo kemarin untuk melakukan negosiasi mengenai masa depan Domenico Berardi.

Corriere della Sera dan il Messaggero mengatakan Beppe Marotta saat bertemu dengan direktur Sassuolo Giovanni Carnevali di Turin kemarin (18/5), telah membahas dengan kesepakatan mengenai masa depan striker yang berusia 21 tahun tersebut.

Menurut kedua media tersebut, kesepakatan ini kemungkinan akan dikonfirmasi pada awal pekan depan setelah pertandingan final Coppa Italia saat Juventus melawan AC Milan. Biaya transfer diperkirakan tidak akan jauh dari 25 juta Euro atau setara dengan sekitar Rp378 miliar dan mungkin juga ada pertukaran pemain tersebut.

Harga ini memang meningkat karena Sassuolo membeli Berardi dari Nyonya Tua pada musim panas tahun yang lalu dengan mahar 10 juta Euro atau setara dengan sekitar Rp151 miliar. Namun, dengan penampilan Berardi yang cukup mengesankan pada musim ini dengan mencetak tujuh gol dalam 29 pertandingan tersebut. Juventus pun berminat untuk bawa kembali dari Sassuolo.

Namun, Inter Milan yang juga sempat sangat tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut. Mereka sudah siap membayarnya dengan harga yang sangat tinggi dan plus tambahan pemain muda seperti Rey Manaj, Assane Gnoukouri dan Cristiano Biraghi.

agen bola