Don't Miss
Agen Bola

Juventus Berencana Ingin Merekrut Alexis Sanchez Dari Arsenal

Majalah Bola – Klub Juventus yang telah dikabarkan tengah memburu tanda tangan bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut dipercaya memang semakin frustasi dengan Arsenal, dan ia bisa saja mencari jalan keluar dari Emirates Stadium pada musim panas 2016.

Dengan frustasi yang telah dialami oleh Alexis Sanchez tersebut dipercaya berasal dari kegagalan Arsenal dalam memenangkan Premier League, yang membuat mereka kini berpuasa gelar selama 12 tahun, serta dengan potensi tidak akan bermain di Champions League pada musim depan. Terkait dengan hal tersebut, sejumlah media di Italia telah mengklaim bahwa Juventus berharap bisa menyelamatkan kariernya dari pemain yang berasal dari Chili ini.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Juventus mencoba untuk mendatangkan Alexis Sanchez, karena mereka telah gagal dalam dua kali kesempatan tersebut. Yang pertama kali ketika masih berada di Udinese pada tahun 2011 yang silam, serta yang keduanya pada tahun 2014 ketika dia telah meninggalkan Barcelona dan hengkang ke Arsenal.

Dipercaya bahwa transfer tersebut akan sangat bergantung kepada kepindahan Alvaro Morata, dengan sang pemain yang berasal dari Spanyol tersebut terus menerus dihubungkan dengan kepindahan kembali ke Real Madrid. Bila memang Morata hengkang, maka Juventus akan memiliki 24 juta pound yang bisa mereka gunakan untuk mengamankan jasa Sanchez.